Date
Breast Cancer Ribbon

RENUNGAN N KISAH INSPIRATIF 6

posted by:
noenknoenk

TELAH DIBUKA LOWONGAN, UNTUK MENEMPATI 2 POSISI
Lowongan ini terbuka bagi semua orang, tanpa pengecualian, tidak mengutamakan pengalaman kerja, tanpa ijazah. Lowongan ini terbuka bagi semua manusia, pengangguran maupun yang sudah bekerja, direktur, gubernur, perampok, koruptor, pembunuh, pendeta, ulama, orang bodoh, orang cerdas, dll. Setiap pelamar dijamin pasti diterima di salah satu posisi yang disediakan, bahkan yang tidak melamar sekalipun, pasti diterima LOWONGAN DISEDIAKAN UNTUK 2 POSISI :A. Penghuni Surga, B. Penghuni Neraka

UNTUK POSISI A, DISEDIAKAN FASILITAS :

Sebelum para kandidat diberi fasilitas, berupa Surga yang kekal abadi, kandidat dijamin akan memperoleh training outdoor dan indoor, berupa :
1. Nikmat kubur.
2. Jaminan perlindungan di Padang Mahsyar.
3. deberi Keselamatan ketika melewati jembatan Sirath-al mustaqim.
Surga memiliki berbagai kenikmatan yang tidak dapat dibandingkan dengan kenikmatan dunia.“Allah berfirman (artinya): ”Aku telah sediakan bagi hamba-hamba-Ku yang shalih (kenikmatan Al jannah) yang belum pernah dilihat mata, didengar telinga, serta terlintas di hati manusia. (HR. Muslim no. 2824).“Dan sampaikanlah berita gembira kepada mereka yang beriman dan berbuat baik, bahwa bagi mereka disediakan surga-surga yang mengalir sungai-sungai di dalamnya. Setiap mereka diberi rezeki buah-buahan dalam surga-surga itu, mereka mengatakan: “Inilah yang pernah diberikan kepada kami dahulu.” Mereka diberi buah-buahan yang serupa dan untuk mereka di dalamnya ada isteri-isteri yang suci dan mereka kekal di dalamnya”. (Al Baqarah: 25)Mereka dipingit di kemah-kemah dalam keadaan putih bersih nan jelita. Allah subhanahu wata’ala berfirman (artinya): “(Bidadari-bidadari) yang jelita, putih bersih, dipingit dalam kemah.” (Ar Rahman: 72)Tuhan mereka menggembirakan mereka dengan memberikan rahmat dari-Nya, keridhaan dan surga, mereka memperoleh kesenangan yang kekal di dalamnya. Sesungguhnya di sisi Allah -lah pahala yang besar.
(at-Taubah : 21-22)
Sesungguh orang-orang yang bertakwa itu dalam taman-taman surga] dan (dekat) mata air (yang mengalir). Dikatakan kepada mereka, masuklah kedalamnya dengan sejahtera dan aman. Dan kami lenyapkan segala rasa dendam yang ada dalam hati mereka, mereka merasa bersaudara, duduk berhadap-hadapan diatas dipan-dipan, mereka tidak merasa lelah di dalamnya dan mereka tidak akan dikeluarkan darinya.
(al-Hijr : 45-48)

Sesungguhnya mereka yang beriman dan beramal sholeh, tentulah Kami tidak menyia-nyiakan pahala orang-orang yang mengerjakan amal(nya) dengan baik. Mereka itulah orang-orang yang mendapatkan surga 'Adn, sungai-sungai mengalir di bawahnya, dalam surga itu mereka diberi perhiasan gelang emas dan mereka memakai pakaian hijau dari sutera halus dan tebal dan mereka duduk sambil bersandar di atas dipan-dipan yang indah, itulah pahala yang sebaik-baiknya dan tempat istirahat yang indah.
(al-Kahfi : 30-31)

Ini adalah kehormatan (bagi mereka) dan sesungguhnya bagi orang-orang bertakwa benar-benar (disediakan) tempat kembali yang baik (yaitu) surga 'Adn yang pintu-pintunya terbuka bagi mereka. Di dalamnya mereka bertelekan (di atas dipan-dipan) sambil meminta buah-buahan yang banyak dan meminum di dalamnya. Dan pada sisi mereka (ada bidadari) yang tidak liar pandangannya dan sebaya umurnya. Ini lah apa-apa yang dijanjikan kepadamu pada hari berhisab. Sesungguhnya ini adalah benar-benar rezeki dari Kami yang tiada habis-habisnya.
(Shad : 49-54)

Sesungguhnya orang-orang bertakwa berada pada tempat yang aman (yaitu) dalam taman-taman dan mata air. Mereka memakai sutera yang dan tebal, (duduk) berhadap-hadapan. Demikianlah, dan Kami berikan kepada mereka bidadari. Di dalamnya mereka meminta segala macam buah-buahan dengan aman (dari segala kekhawatiran), mereka tidak akan pernah merasakan mati didalamnya, kecuali mati di dunia, dan Allah memelihar mereka dari siksa neraka sebagai karunia dari Tuhanmu, yang demikian itu adalah keberuntungan yang besar.
(ad-Dukhan : 51-57)
UNTUK POSISI B, DIPASTIKAN AKAN MENDAPATKAN BERBAGAI FASILITAS,

Kandidat untuk posisi B, dipastikan akan mendapat berbagai fasilitas, yaitu pemanas ruangan yang bersuhu sangat tinggi.

“Hai orang-orang yang beriman, peliharalah dirimu dan keluargamu dari api neraka yang bahan bakarnya adalah manusia dan batu. Penjaganya malaikat-malaikat yang kasar lagi keras, yang tidak mendurhakai Allah terhadap apa yang diperintahkanNya kepada mereka dan selalu mengerjakan apa yang diperintahkan.” (At-Tahrim: 6)

“Aku akan memasukkannya ke dalam (neraka) Saqar. Tahukah kamu apa (neraka) Saqar itu? Saqar itu tidak meninggalkan dan tidak membiarkan, (neraka Saqar) adalah pembakar kulit manusia, di atasnya ada sembilan belas (malaikat penjaga). (Al-Muddatstsir: 26-30)

Rasulullah saw. bersabda, “Api di dunia ini hanyalah satu bagian, dari 70 bagian api, di neraka jahannam.” Para sahabat berkata, ”Api di dunia ini sudah sangat panas”. Nabi berkata, ”Bahkan api neraka itu 69 kali lebih panas dari api dunia.”



Yazid Arraqqasyi dari Anas bin Malik r.a. berkata : "Malaikat Jibril datang kepada Rasulullah s.a.w., dalam keadaan murung, lalu Rasulullah bertanya : 'Mengapa aku melihat engkau berwajah murung?'

Malaikkat jibril menjawab : 'Ya Muhammad, aku datang kepadamu, ketika Allah menyuruh supaya nyala api neraka dikobarkan, maka siapasaja yang beriman kepada Allah dan hari akhir, supaya tidak bersuka ria dalam kehidupan dunia"

Lalu Nabi s.a.w. bersabda : 'Ya Jibril jelaskan kepadaku tentang sifat neraka jahannam!'

Jawabnya, 'baiklah, ketika Allah menjadikan neraka Jahannam, Api neraka jahannam telah dinyalakan selama seribu tahun, hingga warnanya menjadi merah. Kemudian dibakar lagi selama seribu tahun, hingga warnanya menjadi putih. Kemudian dibakar lagi selama seribu tahun, hingga menjadi warnanya menjadi hitam, seperti malam yang gelap gulita, tidak pernah padam nyala apinya. Demi Allah yang mengutus engkau, andaikan dinding neraka jahannam terbuka hingga sebesar lubang
jarum, niscaya akan membakar makhluk di bumi semuanya, karena panasnya. Demi Allah yang mengutus engkau, andaikan satu baju dari penghuni Neraka, digantungkan di antara langit dan bumi, niscaya semua makhluk di bumi akan mati semua, karena panasnya. Demi Allah yang mengutus engkau, andaikan satu gelang (rantai) dari penghuni neraka, diletakkan di atas bukit di bumi, niscaya bukit itu akan leleh, sampai ke lapisan bumi yang terbawah.

'Demi Allah yang mengutusmu, andaikan seorang penghuni neraka di ujung barat disiksa oleh penjaga neraka, niscaya penghuni neraka di ujung timur akan merasakan panas yang luar biasa, neraka Jahannam itu sangat dalam, dan perhiasannya adalah besi yang panas, dan minumannya air panas dicampur dengan nanah, dan pakaiannya dari potongan-potongan api. Neraka mempunyai TUJUH pintu, tiap-tiap pintu ada bagian untuk laki-laki dan
perempuan.'

Rasulullah s.a.w. bertanya : 'Apakah pintu-pintu neraka, bagaikan pintu-pintu di rumah kami?'

Jawabnya : " Tidak, tetapi pintu neraka itu selalu terbuka, dari pintu yang satu ke pintu lainnya berjarak 70 ribu tahun, pintu yang bawah lebih panas dari pintu di atasnya, 70 kali lipat, maka nanti musuh-musuh Allah akan digiring ke sana, sehingga bila telah sampai ke depan pintu neraka, mereka akan disambut oleh Malaikat-malaikat Zabaniyah, dengan rantai dan belenggu, maka rantai itu akan di masukkan ke dalam mulut mereka, hingga menembus ke anus,tangan kiri mereka, akan diikat ke lehernya, sedang tangan kanan mereka, dimasukkan dalam dada mereka, hingga menembus ke bahunya, dan tiap manusia akan dibawa beserta setan, lalu diseret hingga tersungkur mukanya, dan mereka akan dipukul oleh para Malaikat dengan pemukul dari besi, tiap-tiap dari mereka ingin keluar dari neraka. kemudian Nabi s.a.w bertanya : 'Siapakah penduduk dari masing-masing pintu?'

Jawabnya :
'Pintu yang terbawah (pertama) untuk orang-orang Munafik, dan
orang-orang kafir, setelah diturunkan hidangan (mukjizat Nabi Isa a.s.)
serta keluarga Fir'aun (Alhawiyah).

Pintu kedua, tempat orang-orang musyrikin, bernama neraka Jahim.

Pintu ketiga, tempat orang-orang Shabi'in, bernama neraka Saqar.

Pintu keempat, tempat Iblis dan pengikutnya dari kaum Majusi, bernama neraka Ladha.

Pintu kelima, untuk orang Yahudi, bernama neraka Huthomah.

Pintu keenam, untuk orang kristen, bernama neraka Sa'ier.

Kemudian Jibril terdiam, merasa segan kepada Rasulullah s.a.w., sehingga Nabi s.a.w. bertanya : "Mengapa tidak kau jelaskan penduduk dari pintu ketujuh?'

Jawabnya : 'Di dalamnya terdapat orang-orang yang berdosa besar dari umatmu, yang sampai mati belum sempat bertaubat'. Maka Nabi s.a.w jatuh pingsan, ketika mendengar keterangan itu, sehingga Jibril meletakkan kepala Nabi s.a.w di pangkuannya, sehingga beliau sadar kembali, dan ketika sadar, Nabi s.a.w bersabda ; "Ya Jibril sungguh besar kerisauanku dan aku sangat sedih, apakah ada seorang
dari umatku, yang akan masuk ke dalam Neraka?

Jawabnya : 'Ya, yaitu orang yang berdosa besar dari umatmu.'

Neraka itu mempunyai tujuh pintu, tiap-tiap pintu darinya adalah bagian yang sudah ditentukan.” (Al-Hijr: 44

Orang-orang kafir dihalau ke neraka jahannam berombong-rombongan. Sehingga apabila mereka sampai ke neraka itu dibukakanlah pintu-pintunya dan berkatalah para penjaganya kepada mereka, “Apakah belum pernah datang kepada kalian Rasul-rasul di antaramu yang membacakan kepadamu ayat-ayat Rabbmu dan memperingatkanmu akan pertemuan hari ini?” Mereka menjawab, “Benar telah datang.” Tetapi telah pasti berlaku ketetapan azab terhadap orang-orang kafir. Dikatakan (kepada mereka), “Masukilah pintu-pintu neraka jahanam itu, sedang kamu kekal di dalamnya.” Maka neraka jahannam itulah seburuk-buruk tempat bagi orang-orang yang menyombongkan diri.” (Az-Zumar: 71-72)

“Sesungguhnya penghuni neraka yang paling ringan siksaannya, ialah orang yang diberi sepasang sandal, yang talinya terbuat dari api neraka, lalu mendidihlah otaknya, karena panasnya yang seperti air panas mendidih di dalam periuk. Dia mengira tiada seorangpun yang menerima siksaan lebih berat dari itu, padahal dialah orang yang mendapat siksaan paling ringan.” (Bukhari-Muslim)
“Ada di antara mereka yang dimakan api neraka sampai ke mata kaki, ada yang dimakan sampai pinggangnya dan ada pula yang dimakan sampai ke tenggorokannya.”

“Wahai manusia sekalian, menangislah! Jika tidak dapat menangis, maka paksakan dirimu untuk menangis! Karena sesungguhnya ahli neraka itu akan terus menangis hingga air matanya mengalir di pipi masing-masing, seperti air yang mengalir di sungai. Sampai air mata itu habis dan matanya pun pecah-pecah. Seandainya ada perahu yang diletakkan di situ, niscaya perahu itu akan berlayar.” (HR Ibnu Majah)
Abul-Laits meriwayatkan dengan sanadnya dari Abu Hurairah r.a berkata : Rasulullah s.a.w. bersabda yang bermaksud : "Api Neraka telah dinyalakan selama seribu tahun sehingga merah, kemudian dilanjutkan seribu tahun... hingga putih, kemudian dilanjutkan seribu tahun sehingga hitam gelap, bagaikan malam gelap kelam."

Sabda Nabi s.a.w. yang bermaksud : " Sesungguhnya seringan-ringan siksa ahli Neraka yaitu seorang yang bersandal (selipar) dari api Neraka, dan dapat mendidihkan otaknya, seolah-olah di telinganya ada api, dan giginya berapi dan di bibirnya ada uap api, dan keluar ususnya dari bawah kakinya, bahkan ia merasa bahwa dialah yang terberat siksanya dari semua ahli Neraka, padahal ia sangat ringan siksanya dari semua ahli Neraka."

Rasulullah saw bersabda, "Di neraka, gigi orang kafir akan (memuai), hingga sebesar gunung Uhud, dan tebal kulitnya akan membentang, sejauh tiga hari perjalanan"(diriwayatkan oleh Abu Hurairah, HR Muslim).Dalam hadits lain, Rasulullah saw bersabda,"Neraka diikat oleh tujuh puluh ribu tali, dan setiap talinya di pegang oleh tujuh puluh ribu malaikat"(HR Muslim). Rasulullah saw bersabda, "Allah mempunyai malaikat, yang jarak antara kedua matanya,yaitu sepanjang seratus tahun perjalanan" (Abu Daud, Ibn Hanbal).

Oh, ya. di neraka juga menyediakan fasilitas, berupa makanan gratis yang mampu membakar isi perut, minuman yang mampu menghancurkan usus, serta fasilitas kolam renang gratis, yang berisi nanah dan darah. Beberapa penjaga juga disiapkan, untuk menyayat lidah orang-orang yang suka menyakiti hati orang lain, maupun menyeterika perut orang-orang yang tidak membayar zakat.

Selain fasilitas tersebut, para kandidat neraka akan melewati masa training yang lamanya mencapai ribuan tahun, yaitu :

1.Training indoor didalam kubur, berupa siksa kubur dan 'hidup' dalam kesengsaraan, ditemani ular dan makhluk aneh lainnya, serta wajah-wajah buruk selama bertahun-tahun hingga ribuan tahun di alam barzakh tergantung kualitas amal ibadahnya, dan dosa-dosa yang ia lakukan.

2.Training outdoor dilakukan di padang Mahsyar selama ribuan tahun. Bapak, ibu, anak dan saudara-saudara kita, tidak mampu menolong kita, karena masing-masing orang sibuk dengan urusannya sendiri. Bahkan para nabipun tidak mampu memberi syafaat, kecuali nabi Muhammad SAW, yang akan menolong umatnya yang rajin mengucap shalawat kepadanya.

SYARAT-SYARAT PELAMAR

- Tidak diperlukan ijazah

- Tidak diperlukan uang suap.

- Tidak perlu bawa harta

- Tidak perlu berwajah cantik atau tampan,

- Cukup membawa dokumen asli, dari keimanan dan amal perbuatan Anda.

WAKTU WAWANCARA :

Wawancara tahap 1,

dilakukan 7 langkah, setelah pelayat terakhir meninggalkan kuburan Anda. Sabda RasulullahSAW: "Sesungguhnya, bila jenazah seseorang diletakkan di dalam kubur,maka jenazah itu mendengar suara sandal orang-orang yang mengantarnya ke kuburan, pada saat mereka meninggalkan tempat itu (hadist hasan yang diriwayatkan oleh Ahmad Hanbal).Perlu diketahui, jadwal wawancara tahap 1 ini, sudah ditentukan sejak ruh ditiupkan ke tubuh Anda, semasa dalam kandungan ibu.

Wawancara tahap 2

hanya Allah lah yang tahu.

LOKASI DAN LAMA WAWANCARA

Wawancara tahap I, akan dilakukan di dalam kubur (alam barzakh) selama beberapa menit, hingga ribuan tahun, tergantung amal perbuatan anda.

Wawancara tahap II, dilakukan pada hari perhitungan, selama beberapa hari, hingga ribuan tahun, tergantung amal perbuatan. Dalam salah satu haditsnya, Rasulullah SAW bersabda, "bahwa jarak waktu ketika masa pengadilan, antara orang-orang kaya dan orang-orang miskin, adalah 500 tahun. Berbahagialah bagi Anda yang miskin selama di dunia, yang memiliki sedikit harta, untuk diminta pertanggungjawabannya (karena sebutir nasi yang Anda buang, akan diminta pertanggungjawabannya).

PEWAWANCARA:

Wawancara tahap I, dilakukan oleh Malaikat Mungkar dan Nakir.Wawancara tahap II, dilakukan langsung oleh Allah SWT

WAWANCARA HANYA BERISI 6 PERTANYAAN :
1. Siapa Tuhanmu ?
2. Apa agamamu ?
3. Siapa nabimu?
4. Apa kitabmu?
5. Dimana kiblatmu ?
6. Siapa saudaramu?

CARA MELAMAR:

Sekali lagi, ini benar-benar rekruitmen yang sangat istimewa, tidak perlu melamar, siapa saja dijamin diterima, bahkan Anda akan dijemput secara khusus. Dijemput oleh malaikat yang bernama Izrail. Ia akan menjemput anda,

hr

One Response to “RENUNGAN N KISAH INSPIRATIF 6”

  1. sayang masih tidak di sertai dalil yang shahih

Leave a Reply